Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Merek, Sebagai Citra dan Identitas Usaha
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 183 (2012)
,
page 11.
Topik:
Merek
;
Citra Usaha
;
Identitas Usaha
;
Kualitas Produk
;
Dunia Usaha
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.8
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dalam dunia usaha yang penuh dengan persaingan, membuat produk yang baik saja tidak cukup. Perlu ada merek yang menarik, dan citra serta identitas usaha yang jelas. Keliru jika mengira bahwa perusahaan akan sukses di pasar, cukup dengan menjual produk yang baik. Terlebih di jaman sekarang di mana dunia usaha semakin ketat dengan persaingan. Membuat produk yang kualitasnya bagus, memang perlu. Tapi untuk sukses dipasar, perlu ditunjang oleh merek. Sebab, untuk membuat produk tyang baik, boleh jadi perusahaan pesaing pun mampu.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)