Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:34 WIB
Detail
ArtikelMerek, Sebagai Citra dan Identitas Usaha  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 183 (2012), page 11.
Topik: Merek; Citra Usaha; Identitas Usaha; Kualitas Produk; Dunia Usaha
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDalam dunia usaha yang penuh dengan persaingan, membuat produk yang baik saja tidak cukup. Perlu ada merek yang menarik, dan citra serta identitas usaha yang jelas. Keliru jika mengira bahwa perusahaan akan sukses di pasar, cukup dengan menjual produk yang baik. Terlebih di jaman sekarang di mana dunia usaha semakin ketat dengan persaingan. Membuat produk yang kualitasnya bagus, memang perlu. Tapi untuk sukses dipasar, perlu ditunjang oleh merek. Sebab, untuk membuat produk tyang baik, boleh jadi perusahaan pesaing pun mampu.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)