Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:21 WIB
Detail
ArtikelMenetapkan Kebijakan Baru Jangan Abaikan Pelanggan yang Diam  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 183 (2012), page 7.
Topik: Kebijakan baru; Pelanggan; Konsumen; Pelanggan Potensial; Dunia Usaha
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKebijakan baru seperti menaikkan harga, seringkali tak terhindarkan. Tapi, hal itu sebaiknya tidak dilakukan begitu saja, tanpa pendekatan khusus pada konsumen yang harus menanggung akibat kebijakan tersebut. Dunia usaha, selalu bergerak dinamis. Kebijakan yang dikeluarkan perusahaan bulan ini, boleh jadi bulan depan harus direvisi karena terjadinya perubahan perusahaan baru. "Ada baiknya perusahaan menugaskan karyawan tertentu untuk secara reguler mengunjungi mereka, terutama pelanggan yang potensial".
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)