Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:18 WIB
Detail
BukuSTRATEGI PEMASARAN DIGITAL MELALUI KONTEN VIDEO MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH GOLDEN BEES
Bibliografi
Author: Larisa, Beatricea ; Kusuma, Satria (Advisor)
Topik: Digital Marketing; Video Marketing; TikTok; Usaha Mikro Kecil Menengah
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Pemanfaatan media sosial dalam pengembangan usaha dengan strategi pemasaran digital semakin meningkat di masa pandemi ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan oleh UMKM Golden Bees berdasarkan konten video yang dilakukan melalui media sosial TikTok terhadap konsumennya. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data wawancara sebanyak 12 informan yang meliputi 1 orang pemilik UMKM Golden Bees dan 11 orang konsumen produk dan konten Golden Bees. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan strategi pemasaran 4C’s yang dilakukan oleh Golden Bees telah memberikan hasil yang sesuai dengan yang ditargetkan berdasarkan poin Customer, Cost, Communication, dan Convenience. Dengan penjelasan seperti berikut Golden Bees berhasil menentukan konsumen untuk produknya sebagai penentu harga yang akan dipasarkan, kemudian menentukan cara komunikasi yang baik melalui konten-konten video pada media sosial dan memberikan kenyamanan melalui pelayanannya teradap konsumennya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)