Anda belum login :: 24 Nov 2024 18:59 WIB
Detail
ArtikelKiat Praktik Manajemen Marketing Perusahaan Farmasi PT. Kalbe Farma  
Oleh: Mangun, Charles
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Prasetiya Mulya vol. I no. 1 (1993), page 55-57.
Topik: MARKETING; manajemen marketing; perusahaan farmasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ10.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelHasil wawancara dengan Boenyamin Setiawan MD. PhD, Presiden Komisaris dan Ir. Budi Dahrma Wreksoatmodjo, Presiden Direktur, serta beberapa anggota pimpinan perusahaan : PT. Kalbe Farma adalah public company yang menghasilkan produk obat - obatan ethical (pemakaiannya harus dengan resep dokter) dan over the counter / OTC (dijual bebas) serta veterinary (untuk hewan). Sebagai group, selain PT. Kalbe Farma itu sendiri, juga meliputi antara lain, PT. Dankos Laboratories dan PT. Bintang Toedjoe (menghasilkan ethical & OTC products), PT. Helios Ary Putra (confectionary), PT. Avesta Continental Pack (flexible packaging), PT. Igar Jaya (plastic packaging & disposable injection), PT. Pfrimmer Infusol Indonesia (cairan parenteral khusus).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)