Anda belum login :: 24 Nov 2024 18:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kiat Praktik Manajemen Marketing Perusahaan Farmasi PT. Kalbe Farma
Oleh:
Mangun, Charles
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Jurnal Manajemen Prasetiya Mulya vol. I no. 1 (1993)
,
page 55-57.
Topik:
MARKETING
;
manajemen marketing
;
perusahaan farmasi
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ10.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Hasil wawancara dengan Boenyamin Setiawan MD. PhD, Presiden Komisaris dan Ir. Budi Dahrma Wreksoatmodjo, Presiden Direktur, serta beberapa anggota pimpinan perusahaan : PT. Kalbe Farma adalah public company yang menghasilkan produk obat - obatan ethical (pemakaiannya harus dengan resep dokter) dan over the counter / OTC (dijual bebas) serta veterinary (untuk hewan). Sebagai group, selain PT. Kalbe Farma itu sendiri, juga meliputi antara lain, PT. Dankos Laboratories dan PT. Bintang Toedjoe (menghasilkan ethical & OTC products), PT. Helios Ary Putra (confectionary), PT. Avesta Continental Pack (flexible packaging), PT. Igar Jaya (plastic packaging & disposable injection), PT. Pfrimmer Infusol Indonesia (cairan parenteral khusus).
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)