Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:14 WIB
Detail
ArtikelPeriklanan Obat Sakit Kepala dan Flu Di Indonesia  
Oleh: Sugiharso, Gunadi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Prasetiya Mulya vol. I no. 1 (1993), page 20-25.
Topik: OBAT; periklanan obat; sakit kepala dan flu
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ10.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSUmber bisnis : Strategi periklanan tentu saja harus berkaitan erat dengan strategi pemasaran. Dalam pemasaran dan juga periklanan, kita harus menentukan kelompok konsumen mana yang dapat menjadi sumber utama bagi perkembangan penjualan produk kita. Kelompok konsumen mana yang dapat menjadi sumber bisnis paling potensial. Misalnya : apakah kita ingin "mencuri" konsumen dari produk yang mempunyai pangsa pasar yang paling besar ? Dengan demikian produk yang mempunyai pangsa pasar paling besar itu akan kita jadikan "sumber bisnis".
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)