Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:42 WIB
Detail
ArtikelKepuasan Pelanggan Sebagai Keunggulan Daya Saing : Konsep, Pengukuran, dan Implikasi Stratejik  
Oleh: Pawitra, Teddy
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Prasetiya Mulya vol. I no. 1 (1993), page 1-9.
Topik: Kepuasan pelanggan; kepuasan pelanggan; daya saing; konsep; pengukuran; implikasi stratejik
Fulltext: kepuasan pelanggan.pdf (6.26MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ10.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKepuasan maupun ketidakpuasan pelanggan menjadi topik yang hangat dibicarakan pada tingkat global, nasional, industri, dan perusahaan. Topik ini muncul ke permukaan sebagai isu sosial, kebijaksanaan pemerintah dan perusahaan yang telah menarik perhatian besar dari banyak pihak seperti para perumus kebijaksanaan negara, legislator, konsumerist, pemasar, investor, pemegang saham dan peneliti perilaku konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)