Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:05 WIB
Detail
ArtikelDigital Billboard di Eropa  
Oleh: Lai, Julia
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 107 (Apr. 2012), page 14-15.
Topik: Billboard Digital; Adverstising; LED
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBillboard digital menjadi hal yang lumrah di Eropa dewasa ini. Itu karena perusahaan-perusahaan besar seperti Daktronics dan Deutsche Telekom secara aktif melakukan instalasi di hampir setiap kota besar di benua empat musim itu. Masing-masing kota besar di Eropa memiliki regulasinya mengenai berapa banyak billboard digital yang dapat dibangun, dimana media tersebut dapat ditempatkan dan pada tingkat kecerahan seperti apa. Di tahun 2012 ini Eropa tengah mencanangkan untuk tidak lagi menggunakan lampu pijar dan mendukung penggunaan lampu yang lebih hemat energi, seperti lampu LED (Light Emitting Diode) yang digunakan pada billboard digital.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)