Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:49 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK DANIEL WELLINGTON TIRUAN DENGAN PRODUCT KNOWLEDGE SEBAGAI MEDIASI
Bibliografi
Author: Kristianta, Ario ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Kata Kunci: Daniel Wellington palsu; Brand Image; Product Knowledge; Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Perkembangan teknologi yang begitu cepat menyebabkan kita dapat mengakses tentang apa yang terjadi dimanapun dan kapanpun termasuk tentang tren, merk ataupun fashion apa yang sedang trending di belahan dunia manapun. Hal tersebut dapat menyebabkan permintaan akan sebuah produk tertentu melonjak naik ketika produk tersebut sedang tren. Jika produsen produk tersebut tidak dapat memenuhi permintaan dari pasar ataupun harga dari produk tersebut sangat tinggi, maka akan ada pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab yang akan membuat produk palsu untuk memanfaakan moment tersebut dan meraih keuntungan. Pada penelitian ini produk yang diteliti adalah produk Daniell Wellington palsu.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner secara online melalui google form. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi dengan Macro Process Hayes. Jumlah responden dalam penelitian ini terdapat sebanyak 149 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peneliti dapat menarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh Brand Image terhadap Purchase Intention pada produk Daniel Wellington tiruan dan pada Product Knowledge terdapat pengaruh yang negatif sebagai variabel mediasi terhadap hubungan antara Brand Image dan Purchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)