Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kebijakan Distribusi PT Nippondenso Indonesia Inc. untuk Meningkatkan Tingkat Penjualan
Bibliografi
Author:
Yulianti, Metha
;
Tulus, Moh. Agus
(Advisor)
Topik:
MARKETING
;
Pemasaran
;
Bauran Pemasaran
;
Saluran Distribusi
;
Strategi Distribusi
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1996
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Metha Yulianti's Undergraduate Theses.pdf
(1.58MB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-2575
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Kegiatan distribusi dapat diartikan sebagai kegiatan yang menyalurkan produk dari produsen ke konsumen. Memiliki saluran distribusi yang tepat sangatlah penting karena menyangkut wilayah yang luas, kebutuhan konsumen yang ingin dipenuhi dan keuntungan yang ingin diperoleh perusahaan. Dengan penetapan saluran distribusi yang tepat diharapkan agar produk dapat jatuh ke tangan konsumen ditempat yang mudah dijangkau secara tepat waktu dan menjaga kesetiaan konsumen pada produk perusahaan. Masalah distribusi sangat mempengaruhi usaha perusahaan dalam mencapai peningkatan volume penjualan. Walaupun produk yang ditawarkan perusahaan sudah mempunyai kualitas yang baik, harga yang relatif bersaing dan promosi sudah dijalankan dengan gencar tetapi jika penyaluran (distribusi) produk tidak dijalankan dengan baik tingkat penjualan tidak akan mencapai target dan tujuan perusahaan tidak dapat tercapai. Berdasarkan hal-hal tersebut diatas maka penulis memilih judul skripsi: "Kebijakan distribusi PT Nippondenso Indonesia Inc. untuk meningkatkan tingkat penjualan". Hasil yang telah dicapai PT NDI dapat disimpulkan adanya kenaikan tingkat penjualan dari tahun 1991 sampai dengan tahun 1995, yaitu dari Rp 17 milyar menjadi Rp 24 milyar Sedangkan berdasar pengujian hipotesis terbukti bahwa ada hubungan yang kuat dan positif antara biaya distribusi dengan hasil penjualan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.421875 second(s)