Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:48 WIB
Detail
BukuPENGARUH INFLUENCER (NEX CARLOS) TERHADAP MINAT BELI FOOD AND BEVERAGES DENGAN MEDIA INSTAGRAM
Bibliografi
Author: 'Pratama, Nicholas ; Dwinita, Theresia (Advisor)
Topik: Influencer credibility; Influencer attractiveness; Influencer expertisement; Influencer congruence; Attitude toward the Influencer and Purchase intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Di Instagram, pemilik bisnis bisa mengunggah foto produk sampai bekerja sama dengan food Influencer. Influencer adalah orang yang memiliki jumlah followers yang banyak dan bertugas untuk mempromosikan produk. Penelitian ini menguji apakah Influencer credibility, Influencer expertisement, Influencer attractiveness, dan Influencer congruence berpengaruh terhadap purchase intention melalui Attitude toward the Influencer. Data penelitian yang digunakan adalah data primer yang disebar melalui kuesioner online dengan jumlah responden 240 pengguna Instagram yang follow account @nexcarlos, Lahir pada tahun 1995 – 2010 dan berdomisili di Jabodetabek. Metode pengambilan sampel adalah non - probability sampling dengan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah asumsi klasik regresi dengan Macro Process SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan Influencer credibility dan Influencer congruence memiliki pengaruh yang signifikan pada purchase intention generasi Z atas produk yang dipromosikan oleh Influencer Nex Carlos di social media pribadinya. Sedangkan Influencer expertisement dan Influencer attractiveness tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)