Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:59 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Pengembangan Produk Mobil Daihatsu Zebra Astrea-Daihatsu Zebra Espass terhadap Penjualan PT Astra Internasional, Daihatsu Sales Operation
Bibliografi
Author: Tjitra, Freddy ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Marketing Mix; Produk; Daur Hidup Produk; Pengembangan Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1996    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Freddy Tjitra's Undergraduate Theses.pdf (2.53MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2580
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)