Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:35 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Awareness, Product Innovation, dan Perceived Price Terhadap Purchase Decision pada Sepatu Vans
Bibliografi
Author: Mamanua, Ayu Kezia Kezia Asyera ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: brand awareness; product innovation; perceived price; purchase decision.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Sepatu merupakan beberapa dari jenis alas kaki yang digunakan untuk melindungi kaki. Sepatu tidak hanya untuk menjaga telapak kaki dari benda tajam, tetapi juga melindungi bagian atas kaki hingga tumit. Salah satu merek sepatu yang cukup terkenal adalah sepatu Vans. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, product innovation, dan perceived price terhadap purchase decision pada sepatu Vans.
Pengumpulan data pada penelitian ini diambil dengan menyebarkan 170 kuesioner secara online melalui google form kepada pengguna sepatu Vans yang berada di wilayah DKI Jakarta dan sudah pernah melakukan pembelian produk sepatu Vans yang berusia di atas 17 tahun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS versi 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand awareness, product innovation, dan perceived price berpengaruh positif terhadap purchase decision pada sepatu Vans.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)