Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:51 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH PRICE VALUE, PERFORMANCE EXPECTANCY, DAN FACILITATING CONDITIONS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CONTINOUS INTENTION TO USE FOOD DELIVERY APPS GRABFOOD DI JAKARTA
Bibliografi
Author:
Tukan, Carolina Febyola
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Price Value
;
Performance Expectancy
;
Facilitating Conditions
;
Customer Satisfaction
;
Continous Intention To Use.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
201701010088_CAROLINA FEBYOLA TUKAN_LEMBAR ADMINISTRASI.pdf
(740.26KB;
6 download
)
Carolina Febyola_Undergraduated Theses_2021.pdf..pdf
(1.82MB;
19 download
)
Abstract
Layanan pesan antar makanan GrabFood merupakan, layanan pesan antar makanan yang menjadi aplikasi yang dipilih oleh penggunanya sebanyak 20%. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah price value, performance expectancy, dan facilitating conditions, berpengaruh terhadap customer satisfaction dan continuous intention to use Food Delivery Apps GrabFood di Jakarta. Penelitian ini dilakukan di Jakarta dengan menggunakan alat bantu kuesioner Google Form. Tentunya target penelitian ini adalah mereka yang mempunyai dan telah menggunakan Aplikasi GrabFood. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 200 orang. Penelitian ini menggunakan software SPSS. Terdapat 4 Hipotesis dalam penelitian ini dan semua variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependennya. Variabel price value, performance expectancy, dan facilitating conditions secara signifikan mempengaruhi variabel customer satisfaction. Customer satisfaction juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap continuous intention to use.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)