Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:25 WIB
Detail
BukuMenuju Kepuasan Pelanggan melalui Strategi Peningkatan Kualitas Sepatu Nike (Studi Kasus pada PT Nasa)
Bibliografi
Author: Raharja, Sandy ; Sukardono, Gerardus (Advisor)
Topik: CUSTOMER SERVICE; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Pengawasan Mutu
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1996    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sandy Raharja's Undergraduate Theses.pdf (1.97MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2609
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)