Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:03 WIB
Detail
BukuPeran Brand Awareness dalam Memediasi Pengaruh Actual Self-Congruity dan Ideal Self-Congruity terhadap Brand Image pada Produk Preppstudio di Kalangan Generasi Y
Bibliografi
Author: Benny, Steven ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Actual Self-Congruity; Ideal Self-Congruity; Brand Awareness; Brand Image
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Pada era saat ini, makin banyaknya brand pakaian yang muncul dengan menggunakan selebriti online yang diharapkan dengan menggandeng selebriti online dapat membangun hubungan terhadap konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah actual self-congruity dan ideal self-congruity berpengaruh langsung terhadap brand image atau berpengaruh langsung melalui brand awareness sebagai mediasi.
Penulis mengumpulkan data dengan melakukan penyebaran kuesioner secara online kepada 141 responden Generasi Y di Jabodetabek. Metode pengambiIan sampeI daIam peneIitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Dalam pengolahan data analisis regresi mediasi menggunakan Macro Process SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa actual self-congruity dan ideal self-congruity berpengaruh terhadap brand image serta actual self-congruity dan ideal self-congruity berpengaruh terhadap brand awareness. Penelitian ini juga berhasil menunjukkan adanya peran variabel mediasi brand awareness pada pengaruh actual self-congruity dan ideal self-congruity terhadap brand image.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.375 second(s)