Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Perceived Price dan Lifestyle terhadap Purchase Intention pada produk gula Tropicana Slim
Bibliografi
Author:
Nainggolan, Yobel Triyunias
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Topik:
Celebrity Endorser
;
Brand Image
;
Perceived Price
;
Lifestyle
;
Purchase Intention
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Yobel Triyunias Nainggolan_Undergraduated Theses_2021.pdf
(2.51MB;
43 download
)
201701010068_Yobel Triyunias Nainggolan_Lembar Administrasi.pdf
(374.34KB;
18 download
)
Abstract
Penyakit tidak menular (PTM), termasuk Diabetes, saat ini telah menjadi
ancaman serius kesehatan global. Munculnya masalah kesehatan tersebut,
maka hadirlah beberapa perusahaan yang berlomba lomba menawarkan
produk-produk kesehatan, salah satunya yaitu PT Nutrifood Indonesia dengan
produk gula Tropicana Slim. Dalam penelitian ini yang berjudul “Pengaruh
Celebrity Endorser, Brand Image, Perceived Price dan Lifestyle terhadap
Purchase Intention pada produk gula Tropicana Slim”. Tujuan penelitian ini
adalah adalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, brand image, perceived price dan lifestyle terhadap purchase intention pada produk gula Tropicana Slim.
Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui google
form. Kriteria responden penelitian ini yaitu responden dengan usia 20 tahun ke atas dan tinggal di wilayah Jabodetabek. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 280 responden dan teknik sampel purposive sampling. Data penelitian diolah dengan menggunakan program IBM SPSS Statistics 25 dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorser dan brand image tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention. Sedangkan, perceived price dan lifestyle memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)