Deskripsi Produk Kebab Geprek by Han merupakan bisnis yang bergerak pada bidang Food & Beverage. Produk Kebab Geprek by Han merupakan sebuah kebab yang berisikan ayam dengan sambal geprek.
Visi Menjadi perusahaan penyedia makanan yang unik dan inovatif, yang senantiasa disukai dan selalu dicari oleh pelanggan karena kualitas, dan variasi produk dan rasanya, dengan tetap mengusahakan pertumbuhan laba yang berkelanjutan yang digapai secara etis dan tetap peduli terhadap lingkungan hidup.
Misi Menyediakan kebab geprek dengan aneka rasa yang mengutamakan kualitas bahan dan produk, kecepatan, dan kebersihan dalam pelayanan, demi kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam jangka panjang.
Peluang Bahan baku yang mudah untuk ditemukan, minat masyarakat terhadap makanan bercita rasa pedas yang tinggi, produk Kebab Geprek by Han dapat menggantikan nasi dalam mengkonsumsi ayam geprek.
Strategi Bisnis Strategi pasar dari bisnis Kebab Geprek by Han adalah seluruh masyarakat tanpa adanya,atasan umur, serta seluruh kalangan masyarakat yang berada pada DKI Jakarta dan sekitarnya. Kebab Geprek by Han mempromosikan produk melalui media sosial yaitu Instagram, Line, dan Whatsapp. Serta Instagram Ads, Review Selebgram, dan Facebook Ads.
Target Keuangan Modal yang dibutuhkan untuk mendirikan bisnis Kebab Geprek by Han adalah sebesar Rp40.000.000 dengan laba pada tahun pertama sebesar Rp3.275.640. Serta hasil perhitungan NPV sebesar Rp264.880.450, lalu bisnis Kebab Geprek by Han akan mendapat pengembalian modal selama 1 tahun 1 bulan 1 hari, selanjutnya hasil perhitungan Profitability Index sebesar 7,62, dan hasil perhitungan Internal Rate of Return (IRR) sebesar 55% lebih besar daripada biaya bunga, maka bisnis Kebab Geprek by Han layak untuk dijalankan |