Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:22 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Bauran Promosi Gojek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Layanan GoCar dan GoRide di Masa Pandemi Covid-19
Bibliografi
Author:
Mansyhur, Alexander Marco Julian
;
Dwifatma, Andina Dian
(Advisor)
Topik:
Bauran Promosi
;
Keputusan Pembelian
;
AISAS
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
A Marco Julian Mansyhur_Undergraduated Theses_2021.pdf
(2.99MB;
61 download
)
201702020016_AlexanderMarco_LembarAdministrasi.pdf
(359.58KB;
6 download
)
Abstract
Bauran promosi merupakan penggabungan dari berbagai sarana promosi
sebagai upaya dari pemasar untuk memberikan nilai produknya kepada konsumen. Di masa pandemi ini, banyak sektor usaha yang terdampak akibat Covid-19. Salah satu perusahaan yang terdampak dari sektor transportasi adalah Gojek. GoCar dan GoRide merupakan layanan dari Gojek yang memanfaatkan bauran promosi untuk meyakinkan konsumen mengenai keamanannya selama masa pandemi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah bauran promosi memiliki pengaruh terhadap
keputusan pembelian pada masa pandemi. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang dari mahasiswa Unika Atma Jaya dengan menyebar kuesioner yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis statistik. Hasil dari analisis data menyimpulkan bahwa bauran promosi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian di masa pandemi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)