Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:22 WIB
Detail
BukuPengaruh Bauran Promosi Gojek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Layanan GoCar dan GoRide di Masa Pandemi Covid-19
Bibliografi
Author: Mansyhur, Alexander Marco Julian ; Dwifatma, Andina Dian (Advisor)
Topik: Bauran Promosi; Keputusan Pembelian; AISAS
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Bauran promosi merupakan penggabungan dari berbagai sarana promosi
sebagai upaya dari pemasar untuk memberikan nilai produknya kepada konsumen. Di masa pandemi ini, banyak sektor usaha yang terdampak akibat Covid-19. Salah satu perusahaan yang terdampak dari sektor transportasi adalah Gojek. GoCar dan GoRide merupakan layanan dari Gojek yang memanfaatkan bauran promosi untuk meyakinkan konsumen mengenai keamanannya selama masa pandemi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah bauran promosi memiliki pengaruh terhadap
keputusan pembelian pada masa pandemi. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang dari mahasiswa Unika Atma Jaya dengan menyebar kuesioner yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis statistik. Hasil dari analisis data menyimpulkan bahwa bauran promosi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian di masa pandemi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)