Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:22 WIB
Detail
ArtikelStrategi Menyelesaikan Komplain  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 182 (2012), page 10.
Topik: Manajemen; Wirausaha; Mengatasi Komplain; Strategi Recovery; Perilaku Komplain
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelApa yang terjadi bila pemilik usaha mendapat laporan bahwa jumlah pelanggan yang komplain meningkat. Dapat diduga, sebagaian besar mereka akan membrikan reaksi spontan negatif, entah perasaan kesal atau bahkan marah
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)