Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:04 WIB
Detail
BukuRencana Pendirian Bisnis Baru "Dang Chiz"
Bibliografi
Author: Sustaningrum, Rakhdiny (Advisor); Perkasa, RM. Gerry Devindra
Topik: business; food and beverage; korean snacks; chapssal doughnut; entrepreneur
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Deskripsi Bisnis
Bisnis Dang Chiz adalah bisnis yang bergerak di bidang kuliner makanan ringan khas Korea Selatan dengan isian campuran krim keju dan wortel.

Visi
Menyediakan makanan ringan trendy dari cita rasa kuliner khas Korea Selatan dengan isian inovatif yang berkualitas.

Misi
Mengutamakan dan menjaga kualitas rasa produk, berinovasi dalam varian isi, dan memberikan pelayanan terbaik.

Peluang
Banyaknya produk substitusi bahan baku, minat konsumsi makanan ringan dan khas Korea meningkat, pengguna aplikasi layanan transportasi dan frekuensi jual beli daring meningkat, serta pertumbuhan ekonomi Indonesia di industri makanan dan minuman.

Strategi Pasar
Bisnis Dang Chiz memiliki sasaran konsumen yaitu masyarakat berumur 15-60 tahun, berada di Jakarta, berpendapatan menengah ke atas, seorang foodie dan gemar makanan Korea. Dang Chiz menggunakan strategi harga penetrasi dengan metode cost-plus pricing. Media sosial Instagram, Line, Whatsapp, iklan Instagram Ads, dan mulut ke mulut digunakan untuk memasarkan produk.

Rencana Keuangan
Total kebutuhan dana investasi awal untuk aktiva dan modal kerja sebesar Rp23.000.000,00. Net Present Value bernilai positif, dengan Payback Period dalam waktu 7 tahun 5 bulan dan 29 hari sehingga bisnis Dang Chiz dapat dinyatakan layak.
Related courses
MGT 500 - SKRIPSI (Bacaan Anjuran)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)