Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Attitude, Emotional Experience Dan Product Risk Terhadap Customer Satisfaction Dalam Pembelian Sepatu Secara Online Melalui Buying Decision
Bibliografi
Author: Wiranata, Wilson ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: attitude; emotional experience; product risk; buying decision; customer satisfaction.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh attitude, emotional experience dan product risk terhadap buying decision dalam pembelian sepatu secara online, kemudian juga menguji pengaruh attitude, emotional experience dan product risk terhadap customer satisfaction dalam pembelian sepatu secara online dengan buying decision sebagai mediasi. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non- probability sampling secara spesifik, yaitu purposive sampling. Penelitian ini dilakukan kepada 264 responden yang pernah melakukan pembelian sepatu secara online. Pengujian hipotesis dari data-data yang telah didapatkan dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan tingkat signifikasi 5%. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 26 dan LISREL versi 8.8. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa variabel attitude tidak memiliki pengaruh secara positif terhadap buying decision dalam pembelian sepatu secara online. Sedangkan emotional experience dan product risk memiliki pengaruh terhadap buying decision dalam pembelian sepatu secara online. Sedangkan variabel emotional experience dan product risk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction dalam pembelian sepatu secara online.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)