Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Green Marketing, Advertisement dan Packaging Terhadap Satisfaction Green Marketing Produk Aqua 100% Recycle Bottle Melalui Green Consumer Behavior
Bibliografi
Author: Nugroho, Laurentius Anovanto ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Green Marketing; Advertisement; Packaging; Green Consumer Behavior; Satisfaction Green Marketing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh green marketing, advertisement dan juga packaging terhadap satisfaction green marketing dari produk Aqua 100% Recycle Bottle melalui green consumer behavior. Di dalam melakukan penelitian ini, teknik sampling yang digunakan oleh peneliti yakni dengan menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan google form dan disebarkan kepada 250 responden. Di dalam melakukan pengolahan data penelitian, peneliti menggunakan software IBM SPSS Statistict version 25 dan juga SmartPLS.

Hasil yang di dapatkan dari penelitian ini adalah ditunjukan bahwa green marketing, dan juga advertisement tidak berpengaruh secara langsung terhadap satisfaction green marketing dari produk Aqua recycle bottle. Namun, hanya packaging yang dapat berpengaruh secara langsung terhadap satisfaction green marketing. Di dalam penelitian ini juga dihasilkan bahwa green marketing yang di mediasi oleh green consumer behavior tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap satisfaction green marketing pada produk Aqua recycle bottle. Namun, packaging dan juga advertisement yang dimediasi oleh green consumer behavior dari produk Aqua recycle bottle memiliki pengaruh yang signifikan terhadap satisfaction green marketing dari produk Aqua recycle bottle.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)