Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:59 WIB
Detail
ArtikelGerilya Axioo Menerobos Pasar Laptop  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 7 (Mar. 2012), page 80-83.
Topik: Tekonologi; Pemasaran; Produk Dalam Neger; Laptop; Bisnis; Manajemen Pemasaran; Strategi Pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.80
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSiapa bilang merek lokal lebih jelek ketimbang merek asing? Axioo menolak keras pendapat itu. Kendati orang Indonesia memang cenderung suka produk berbau asing dan melihat merek sebagai bentuk gengsi, Axioo tak berkecil hati. Justru anggapan sebelah mata itu menjadi dorongan untuk membuktikan diri. Sejumlah strategi pun dilancarkan untuk menerobos pasar komputer seperti notebook, netbook dan tablet. Apa yang dilakukannya?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)