Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:39 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Pelanggan terhadap Usaha Pelayanan Restoran Jepang Shima
Bibliografi
Author: Djunaidi, Fransisca ; Sukardono, Gerardus (Advisor)
Topik: CUSTOMER SERVICE; Produk Jasa; Kepuasan Pelanggan; Kualitas Jasa; Pemasaran Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fransisca Djunaidi's Undergraduate Theses.pdf (3.67MB; 45 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2889
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)