Anda belum login :: 27 Nov 2024 14:17 WIB
Detail
ArtikelCut Noosy Keumalafajri Kejora Telko Masa Depan  
Oleh: Sudarmadi ; Wicaksono, Radito
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 1 (Jan. 2012), page 66-67.
Topik: Cut Noosy Keumalafajri; GM Layanan Pelanggan XL Axiata; Mind Set; Customer Experience
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.79
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPanggil dia Cut. Muda, cerdas, lincah, antusias, menguasai bidangnya dan punya visi. Tak heran, dia terpilih di peringkat pertama ajang IFBL 2011. Kelahiran Kudus 26 April 1978 ini, dalam pandangan Dewan Juri memiliki sederet program yang cemerlang dan realistis di bidangnya. Cut saat ini menjabat GM Layanan Pelanggan XL Axiata. Dia membawahkan 1.700 karyawan, termasuk 1.000 orang bagian pelayanan dengan 7 manajer yang langsung melapor kepadanya. Tanggung jawabnya terbilang berat: mengelola dan membangun kompetensi di departemennya. " Kami juga mengubah mind set tentang Dept. Layanan Pelanggan dari yang selama ini dianggap sebagai departemen dukungan menjadi driver," dia menerangkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)