Anda belum login :: 04 Dec 2024 00:58 WIB
Detail
BukuPengaruh Store Image terhadap Purchase Intention dengan Mediasi Perceived Quality dan Brand Trust pada Teh 63
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Ferly, Isabela Rosalina
Topik: Brand Trust; Healthy Tea; Perceived Quality; Purchase Intention; Private Label; Store Image
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store image terhadap purchase intention dengan mediasi perceived quality dan brand trust pada private label, yaitu di Teh 63. Pengumpulan data dilakukan dengan metode purposive sampling yaitu penentuan sampel didasarkan pada kriteria tertentu yang ditetapkan peneliti yaitu menjadi anggota komunitas kesehatan tertentu, mengetahui produk dan layanan dari Teh 63, namun belum pernah membeli produk Teh 63). Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM). Model yang dibangun telah memenuhi 13 kriteria kecocokan model dari total 16 kriteria kecocokan model yang diuji. Artinya model secara keseluruhan dapat dikatakan baik. Hasil analisis menunjukkan bahwa store image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase intention. Perceived quality dan brand trust juga terbukti mampu memperkuat hubungan store image dengan purchase intention. Sehingga sangat penting bagi Teh 63 untuk dapat terus meningkatkan perceived quality dan brand trust terhadap produk Teh 63.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)