Di Jakarta dan di kota besar lainnya di Indonesia terdapat berbagai restoran dalam bentuk, besar, spesialisasi dan hal lainnya. Sementara pasar restoran berkembang pesat, pengusaha dihadapi dengan tingkat persaingan yang kian tinggi. Salah satu cara untuk menghadapi persaingan ini antara lain dengan memberikan kepuasan konsumen dengan tujuan agar harapan konsumen terhadap suatu produk dapat tercapai. Berdasarkan hal ini maka untuk memenuhinya dibutuhkan pelayanan yang maksimal, dimana dibahas dengan menggunakan metode "Koefisien Korelasi" untuk melihat hubungan antara keduanya dan menggunakan Diferensiasi "Sementeik" untuk mengetahui besarnya jawaban konsumen dari survei lapangan yang berupa data questionare terhadap pengunjung dari Foodcourt "Kedai Jakarta" yang berjalan sejak bulan Mei hingga Juli 1997. Berdasarkan data yang diperoleh maka dapat dirumuskan terhadap hubungan yang erat dan positif antara kepuasan konsumen dan pelayanan yang diberikan pada Foodcourt "Kedai Jakarta". |