Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:02 WIB
Detail
BukuStandar Pelayanan Manajemen Jasa dan Kepuasan Konsumen pada Foodcourt "Kedai Jakarta"
Bibliografi
Author: Tenggara, Jolanda ; Margono, A. (Advisor)
Topik: CUSTOMER SERVICE; Bisnis Jasa; Loyalitas Konsumen; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jolanda Tenggara's Undergraduate Theses.pdf (7.34MB; 9 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2871
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di Jakarta dan di kota besar lainnya di Indonesia terdapat berbagai restoran dalam bentuk, besar, spesialisasi dan hal lainnya. Sementara pasar restoran berkembang pesat, pengusaha dihadapi dengan tingkat persaingan yang kian tinggi. Salah satu cara untuk menghadapi persaingan ini antara lain dengan memberikan kepuasan konsumen dengan tujuan agar harapan konsumen terhadap suatu produk dapat tercapai. Berdasarkan hal ini maka untuk memenuhinya dibutuhkan pelayanan yang maksimal, dimana dibahas dengan menggunakan metode "Koefisien Korelasi" untuk melihat hubungan antara keduanya dan menggunakan Diferensiasi "Sementeik" untuk mengetahui besarnya jawaban konsumen dari survei lapangan yang berupa data questionare terhadap pengunjung dari Foodcourt "Kedai Jakarta" yang berjalan sejak bulan Mei hingga Juli 1997. Berdasarkan data yang diperoleh maka dapat dirumuskan terhadap hubungan yang erat dan positif antara kepuasan konsumen dan pelayanan yang diberikan pada Foodcourt "Kedai Jakarta".
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)