Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:55 WIB
Detail
BukuPengaruh Expertise Benefits, Financial Benefits, Support Benefits, dan Emotional Benefits terhadap Customer Loyalty Di Asisi Tour and Travel
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Ethelie, Lidwina Darelyn
Topik: Asisi Tour and Travel; customer loyalty; emotional benefits; expertise benefits; financial benefits; support benefits; travel agent
Bahasa: (ID )    Edisi: Skripsi    
Penerbit: Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Abstract
Semakin bertumbuhnya jumlah wisatawan di Indonesia membuat semakin ketatnya persaingan pasar industri travelagent. Oleh karena itu, tujuan peneliti adalah untuk mengetahui pengaruh expertise benefits, financial benefits, support benefits, dan emotional benefits terhadap customer loyalty di Asisi Tour and Travel. Responden yang menjadi sampel dipilih dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang diperoleh 197 yang disebarkan kepada konsumen yang minimal satu kali pernah menggunakan jasa Asisi Tour and Travel. Terdapat 5 hipotesis yang diujikan. Hasil olahan data empiris ditemukan bahwa 2 hipotesis diterima dan 2 hipotesis ditolak. Semua benefits secara simultan mempengaruhi customer loyalty terhadap Asisi Tour and Travel. Secara parsial financial benefits dan emotional benefitsmempengaruhi customer loyalty sedangkan expertise benefits dan support benefits tidak mempengaruhi customer loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)