Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:12 WIB
Detail
BukuPENGARUH BANGTAN SONYEONDAN (BTS) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS TOKOPEDIA (Studi pada mahasiswa/i Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Temaluru, Yohanes (Advisor); Febbriani, Margareth Christy La Fera
Topik: Brand Ambassador dan Brand Awareness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Dalam membangun brand awareness pada masyarakat, salah satunya dibutuhkan peran brand ambassador yang terbukti memiliki pengaruh kuat dalam menarik perhatian masyarakat. Pada penelitian ini, untuk mengukur variabel brand ambassador menggunakan dimensi visibility, credibility, attraction, dan power. Sedangkan pada variabel brand awareness diukur dengan menggunakan tingkatan brand awareness yaitu unaware of brand, brand recognition, brand recall, dan top of mind. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 95 responden, data dianalisis melalui karakteristik responden, OMS, dan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan brand ambassador memiliki pengaruh positif terhadap brand awareness Tokopedia. Selain itu, hasil analisis regresi menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara brand ambassador terhadap brand awareness.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)