Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:59 WIB
Detail
BukuFaktor Penentu dari Penerimaan Belanja Bahan Makanan Online Dengan Behavioral Intention Sebagai Mediasi: Pendekatan UTAUT 2.
Bibliografi
Author: Laurinna ; Efendi (Advisor)
Topik: UTAUT 2; Online Grocery Shopping; Acceptance of Online Grocery Shopping.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Aplikasi berbelanja bahan makanan online merupakan platform berbelanja melalui aplikasi online untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Tidak sedikit Platform online Grocery Shopping yang ada di Jabodetabek, Sebagai contoh, Happy Fresh, Sayur Box, TaniHub, dan lain- lain. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner secara online melalui google form. Kriteria sampel yang diambil adalah konsumen berdomisili Jabodetabek yang pernah menggunakan aplikasi berbelanja bahan makanan online. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi dengan Macro Process Hayes. Jumlah responden dalam penelitian ini terdapat sebanyak 139 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating conditions, Hedonic Motivation, Price Value, dan Habit berpengaruh signifikan terhadap Use Behavior of Online Grocery Shopping melalui Behavioral Intention. Dengan ini dapat dikonfirmasi bahwa pengguna aplikasi berbelanja bahan makanan online tertarik dan menerima untuk menggunakan aplikasi tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)