Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:10 WIB
Detail
BukuPeranan Strategi Penciptaan Nilai dalam Menunjang Pemasaran Produk Opthalamic PT Oculus International
Bibliografi
Author: Iskandar, Indriady ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: MARKETING; Kepuasan Pelanggan; Penciptaan Nilai
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Indriady Iskandar's Undergraduate Theses.pdf (3.85MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2817
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)