Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:03 WIB
Detail
BukuPengaruh Penjualan Pribadi terhadap Hasil Penjualan Toyota Corolla pada PT Astra International Toyota Sales Operation (Auto 2000)
Bibliografi
Author: Lili ; Kristanda, Margaretha Harsono (Advisor)
Topik: MARKETING; Penjualan Pribadi; Wiraniaga; Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lili's Undergraduate Theses.pdf (2.08MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2815
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Toyota Astra Motor adalah suatu agen tunggal kendaraan bermotor roda empat merk Toyota. Kegiatan utamanya adalah menyalurkan, pelayanan purna jual serta menyediakan suku cadang mobil-mobil tersebut. Pada saat ini perusahaan menghadapi pesaing-pesaing yang tangguh dari segi kualitas, harga dan model kendaraan. Dari hasil penelitian, untuk mengukur sejauh mana peranan penjualan pribadi dalam meningkatkan penjualan yaitu dengan membandingkan antara pertambahan atau pengurangan terhadap biaya wiraniaga dengan kenaikan atau penurunan volume penjualan, diuraikan dengan menggunakan analisa koefisien korelasi yang menghasilkan angka sebesar 0,97 yang berarti ada hubungan yang kuat dan positif. Sedangkan menurut analisa determinasi diperoleh hasil yang menunjukkan biaya variabel wiraniaga memberikan sumbangan sebesar 94% terhadap penjualan. Selain itu diperoleh hasil sebesar 7,3519 dari pengujian hipotesa yang menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif antara biaya wiraniaga dengan volume penjualan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)