Anda belum login :: 19 Feb 2025 00:46 WIB
Detail
BukuKebijakan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Panggung Electronic Industries
Bibliografi
Author: Indrawaty ; PRASETIO, SATRIO (Advisor)
Topik: MARKETING; Kebijakan Pemasaran; Distribusi; Bauran Perantara; Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Indrawaty's Undergraduate Theses.pdf (2.64MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2812
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
P.T. Panggung Electronic Industries merupakan perusahaan multinasional yang bergerak dibidang industri elektronika khususnya bidang audio visual. P.T. Panggung Electronic Industries menyalurkan produknya ke konsumen dengan menggunakan saluran distribusi tiga tingkat yaitu dari P.T. Panggung Electronic Industries sebagai distributor tunggal disebarkan ke cabang-cabang, distributor dan dealer-dealer yang tersebar di Indonesia. Untuk menunjang keberhasilan penjualan, P.T. Panggung Electronic Industries memberikan perangsang atau insentif kepada dealer-dealer yang berhasil mencapai target penjualannya, seperti potongan harga, pemberian bonus, komisi dan hadiah hiburan. Dalam penyaluran perusahaan menggunakan transportasi darat, laut dan udara. Kegiatan distribusi P.T. Panggung Electronic industries mempunyai pengaruh yang kuat dan positif terhadap hasil penjualan. Hal ini dapat dilihat pada hasil perhitungan koefisien korelasi sebesar 99% dan koefisien determinasi sebesar 98% yang menunjukkan bahwa naik turunnya penjualan perusahaan dipengaruhi oleh biaya distribusi sedangkan 2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya seperti kualitas produk, promosi, harga dan keadaan ekonomi. Penulis menyarankan agar perusahaan memberikan perhatian yang lebih besar terhadap perkembangan dealer-dealer di daerah dengan memberikan syarat pembayaran yang lebih ringan, meningkatkan insentif dan trade promotion supaya perusahaan dapat memperluas jangkauan penyebaran produk dan memperluas pangsa pasarnya yang akan memperkuat posisinya dimasa yang akan datang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)