Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:53 WIB
Detail
BukuPengaruh Servqual, Price dan Brang Image terhadap Customer Satisfaction Go-Ride
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Manogari, Michael Arthur Jordan
Topik: Brand Image; Price; Servqual
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Pada era digital saat ini segala bidang usaha diharuskan untuk terus mengikuti tren perubahan yang terjadi pada konsumen. Persaingan dalam industri layanan jasa juga meningkat dan sangat ketat. Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi keberlanjutan suatu bisnis adalah kualitas layanan (service quality/servqual) yang diberikan suatu perusahaan kepada para konsumennya yang menerima layanannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh servqual, price dan brand image terhadap customer satisfaction pada Go-Ride.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online dengan sarana Google Form kepada orang umum yang bertempat tinggal di Jakarta Selatan. Kriteria sampel dalam penelitian ini yang sudah menggunakan layanan Go-Ride minimal satu (1) kali. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling (purposive). Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi. Ada 3 hipotesis yang diusulkan dan seluruh hipotesis diterima. Servqual, price dan brand image memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction pada Go-Ride.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)