Anda belum login :: 24 Nov 2024 19:07 WIB
Detail
ArtikelParade Merk Pilihan di Media Sosial  
Oleh: Hidayat, Taufik
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 6 (Mar. 2012), page 32-48.
Topik: Media Sosial; Facebook; Microblog; Trending Topic; Influential Personality; Dunia Pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.80
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPeran media sosial terhadap dunia pemasaran kian meninkat. Sekarang para pemilik merek berlomba masuk ke media baru ini. Inilah jajaran merek yang eksis dan berkibar di jalur situs jejaring sosial. Jumlah pengguna Facebook Indonesia disusul India. Demikian judul berita di sebuah harian nasional awal Februari lalu. Pada beita yang mengutip data Socialbakers.com itu dijelaskan bahwa pengguna Facebook di India saat ini mencapai 43,50 juta dan telah melampaui jumlah pengguna Facebook di Indonesia yang sebanyak 43,06 juta. Dengan jumlah tersebut, kini Indonesia tercatat sebagai negara dengan jumlah pengguna Facebook terbesar ketiga di dunia setelah Amerika Serikat dan India.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)