Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:03 WIB
Detail
BukuCustomer Satisfaction Memediasi Service Quality dan Brand Trust Case Study: Starbucks Oakwood Jakarta
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Sumara, Rendy
Topik: Brand Trust; Customer Satisfaction; Repurchase Intention; Servqual
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk untuk menguji dan menganalisis pengaruh servqual dan brand trust dengan repurchase intention pada Starbucks Oakwood Jakarta dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Responden dalam penelitian ini adalah pengunjung Starbucks Oakwood Jakarta yang pernah berkunjung ke Starbucks Coffee Forward Oakwood Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 300 responden dengan menggunakan metode non probability sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode alternatif pemodelan persamaan struktural (SEM) yaitu Lisrel 8.8. Model penelitian yang diusulkan memenuhi 12 kategori Goodness of Fit (GOF) yang secara kesulurhan dikategorikan sebagai good fit. Dari 7 hipotesis yang diajukan, ditemukan hanya 5 hipotesis yang diterima dan 2 lainnya ditolak. Faktor servqual ditemukan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention sementara brand trust tidak ditemukan adanya pengaruh terhadap repurchase intention. Selain itu brand trust ditemukan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction sementara servqual tidak ditemukan adanya pengaruh terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction juga ditemukan memiliki peran untuk memediasi hubungan antara servqual dan brand trust terhadap repurchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)