Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:57 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Atribut Toko Online Terhadap Repurchase Intention dengan Mediasi Customer Satisfaction pada Konsumen Shopee di Indonesia
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Sianipar, Boni Jovianggi
Topik: Atribut Toko Online; Customer Satisfaction; Repurchase Intention; Shopee
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh atribut toko online terhadap repurchase intention pada aplikasi belanja online Shopee. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menguji pengaruh variabel mediasi customer satisfaction pada hubungan antara atribut toko online terhadap repurchase intention. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data diperoleh dengan mendistribusikan online questionnaire kepada 201 responden yang adalah pemilik akun dan pernah berbelanja di Shopee. Penelitian ini menggunakan metode analisis data Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software LISREL for Windows 8.70. Hasil penelitian ini menemukan bahwa atribut toko online tidak secara langsung berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Atribut toko online memiliki pengaruh terhadap repurchase intention dengan mediasi customer satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)