Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:57 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Pengaruh Atribut Toko Online Terhadap Repurchase Intention dengan Mediasi Customer Satisfaction pada Konsumen Shopee di Indonesia
Bibliografi
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Sianipar, Boni Jovianggi
Topik:
Atribut Toko Online
;
Customer Satisfaction
;
Repurchase Intention
;
Shopee
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Boni Jovianggi Sianipar_Master Theses_2020.pdf
(2.1MB;
77 download
)
201700020036_Boni Jovianggi Sianipar_LembarAdministrasi.pdf
(454.66KB;
8 download
)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh atribut toko online terhadap repurchase intention pada aplikasi belanja online Shopee. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menguji pengaruh variabel mediasi customer satisfaction pada hubungan antara atribut toko online terhadap repurchase intention. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data diperoleh dengan mendistribusikan online questionnaire kepada 201 responden yang adalah pemilik akun dan pernah berbelanja di Shopee. Penelitian ini menggunakan metode analisis data Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software LISREL for Windows 8.70. Hasil penelitian ini menemukan bahwa atribut toko online tidak secara langsung berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Atribut toko online memiliki pengaruh terhadap repurchase intention dengan mediasi customer satisfaction.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)