Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:07 WIB
Detail
BukuPengaruh eWOM Quality, eWOM Quanity, dan eWOM Credibility terhadap Purchase Intention yang dimediasi oleh Corporate Image: Studi pada Program Pascasarjana FEB UNIKA Atma Jaya
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Mariasih, Anna Adventa
Topik: eWOM Quality; eWOM Quantity; eWOM Credibility; Corporate Image; Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh langsung eWOM quality, eWOM quantity, dan eWOM credibility terhadap purchase intention dan menguji pengaruh tidak langsung eWOM quality, eWOM quantity, dan eWOM credibility terhadap purchase intention yang dimediasi oleh corporate image. Obyek yang diteliti adalah Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unika Atma Jaya. Pengumpulan data dilakukan dengan survei melalui penyebaran kuesioner pada 211 responden mahasiswa S1 yang menjadi followers Instagram @FEB UAJ. Data penelitian dianalisis dengan Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan software AMOS. Penelitian ini menemukan bahwa eWOM quality, eWOM quantity, eWOM credibility mempengaruhi purchase intention konsumen untuk mendaftar pada Program Pascasarjana FEB Unika Atma Jaya. Penelitian ini juga menemukan bahwa corporate image memediasi pengaruh eWOM quality, eWOM quantity, dan eWOM credibility terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)