Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:07 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh eWOM Quality, eWOM Quanity, dan eWOM Credibility terhadap Purchase Intention yang dimediasi oleh Corporate Image: Studi pada Program Pascasarjana FEB UNIKA Atma Jaya
Bibliografi
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Mariasih, Anna Adventa
Topik:
eWOM Quality
;
eWOM Quantity
;
eWOM Credibility
;
Corporate Image
;
Purchase Intention
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Anna Adventa Mariasihi_Master Theses_2020.pdf
(2.55MB;
24 download
)
201800020048_Anna Adventa Mariasihi _LembarAdministrasi.pdf
(610.37KB;
3 download
)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh langsung eWOM quality, eWOM quantity, dan eWOM credibility terhadap purchase intention dan menguji pengaruh tidak langsung eWOM quality, eWOM quantity, dan eWOM credibility terhadap purchase intention yang dimediasi oleh corporate image. Obyek yang diteliti adalah Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unika Atma Jaya. Pengumpulan data dilakukan dengan survei melalui penyebaran kuesioner pada 211 responden mahasiswa S1 yang menjadi followers Instagram @FEB UAJ. Data penelitian dianalisis dengan Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan software AMOS. Penelitian ini menemukan bahwa eWOM quality, eWOM quantity, eWOM credibility mempengaruhi purchase intention konsumen untuk mendaftar pada Program Pascasarjana FEB Unika Atma Jaya. Penelitian ini juga menemukan bahwa corporate image memediasi pengaruh eWOM quality, eWOM quantity, dan eWOM credibility terhadap purchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)