Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:39 WIB
Detail
BukuPengaruh Strategi Social Media Marketing Instagram Pada Masa Pandemi COVID-19 Terhadap Tingkat Brand Awareness Followers Akun Instagram @bittersweet_by_najla
Bibliografi
Author: Kusuma, Satria (Advisor); Lanamana, Olivia Angelika
Topik: Social Media Marketing; Instagram; Brand Awareness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Platform Instagram Bittersweet by Najla melalui akun Instagram @bittersweet_by_najla melakukan pemasaran melalui media sosial dengan cara menyajikan sebuah konten maupun membagikan informasi.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh startegi social media marketing Instagram Bittersweet by Najla terhadap tingkat brand awareness followers akun Instagram.Teori yang digunakan penelitian ini adalah social media marekting yang memiliki indikator online communities, interaction, sharing of content, accessibility,credibility, dan teori brand awareness yang meliputi unaware of brand, brand recognition, brand recall, dan top of mind awareness. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data penyebaran kuesioner secara online kepada 100 responden folllowers yang mengikuti akun Instagram @bittersweet_by_najla. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi social media marketing Instagram yang dilakukan oleh Bittersweet by Najla memiliki pengaruh kuat sebesar 69,8% dalam meningkatkan brand awareness followers akun Instagram @Bittersweet_by_najla . Jika Instagram mampu dikelola dan menyajikan informasi dengan baik maka akan meningkatkan tingkat kesadaran followers terhadap merek Bittersweet by Najla.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)