Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:36 WIB
Detail
BukuPengaruh Perceived Benevolence, Perceived Integrity, Perceived Competence, Information Quality, terhadap Purchase Intention Produk Fashion di Instagram dengan Mediasi Consumer Trust
Bibliografi
Author: Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor); Susilo, Purnama Jaya
Topik: Perceived Benevolence; Perceived Integrity; Perceived Competence; Information Quality; Consumer Trust; Purchase Intention; Instagram
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Tesis ini membahas pengaruh perceived benevolence, perceived integrity, perceived competence, information quality, terhadap purchase intention produk fashion di Instagram dengan mediasi consumer trust, dengan 168 responden dengan survey online google form, periode 03 Februari 2020 – 11 Maret 2020. Aplikasi Instagram saat ini menjadi aplikasi popular untuk transaksi jual beli online, social commerce, untuk menjual produk fashion, popular dan banyak digunakan oleh kalangan anak muda pada masyarakat di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji keterkaitan antara Perceived Benevolence, didefinisikan sebagai konsep kebajikan yang dirasakan, trustee melakukan sesuatu yang baik bagi para trustor, Perceived Integrity, konsep integritas yang dirasakan para trustor tentang kejujuran para trustee. Perceived Competence, kompetensi yang dirasakan, kemampuan trustee, kemampuan menampilkan produk dengan foto berkualitas tinggi, mendemonstrasikan pengetahuan produk, Information Quality, kualitas informasi dari suatu produk disediakan ecommerce. Hasil menunjukan bahwa Perceived Benevolence, Perceived Integrity, Perceived Competence, berpengaruh positif terhadap Purchase Intention, yang secara signifikan dimediasi oleh Consumer Trust, terbukti berpengaruh pada willingness to purchase.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)