Tesis ini membahas pengaruh perceived benevolence, perceived integrity, perceived competence, information quality, terhadap purchase intention produk fashion di Instagram dengan mediasi consumer trust, dengan 168 responden dengan survey online google form, periode 03 Februari 2020 – 11 Maret 2020. Aplikasi Instagram saat ini menjadi aplikasi popular untuk transaksi jual beli online, social commerce, untuk menjual produk fashion, popular dan banyak digunakan oleh kalangan anak muda pada masyarakat di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji keterkaitan antara Perceived Benevolence, didefinisikan sebagai konsep kebajikan yang dirasakan, trustee melakukan sesuatu yang baik bagi para trustor, Perceived Integrity, konsep integritas yang dirasakan para trustor tentang kejujuran para trustee. Perceived Competence, kompetensi yang dirasakan, kemampuan trustee, kemampuan menampilkan produk dengan foto berkualitas tinggi, mendemonstrasikan pengetahuan produk, Information Quality, kualitas informasi dari suatu produk disediakan ecommerce. Hasil menunjukan bahwa Perceived Benevolence, Perceived Integrity, Perceived Competence, berpengaruh positif terhadap Purchase Intention, yang secara signifikan dimediasi oleh Consumer Trust, terbukti berpengaruh pada willingness to purchase. |