Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:34 WIB
Detail
BukuPengaruh Web Information Design, Web Visual Design, dan Web Brand Image terhadap Purchase Intention pada Traveloka.Com dengan Trust sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: Uli, Putri Daniela Christine Farida ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Web Information Design; Web Visual Design; Web Brand Image; Trust; Purchase Intention; Traveloka.com
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung web information design, web visual design, dan web brand image terhadap purchase intention dan menganalisis pengaruh web information design, web visual design, dan web brand image terhadap purchase intention dengan dimediasi trust. Model penelitian terdiri dari tiga variabel eksogen, satu variabel endogen, dan satu variabel mediasi. Total hipotesis yang diajukan sebanyak 10. Peneliti akan mengambil data dengan cara menyebarkan questionnaire online kepada komunitas yang menggunakan website traveloka.com di wilayah DKI Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah menggunakan website traveloka.com. Objek pada penelitian ini adalah website traveloka.com. Peneliti menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM) dengan software SmartPLS. Data empiris yang diperoleh sebanyak 148 orang. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa web brand image berpengaruh terhadap purchase intention. Dan trust memiliki pengaruh dalam memediasi web brand image terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)