Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:44 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH SALES GROWTH DAN FREE CASH FLOW TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2016-2019
Bibliografi
Author:
Hapsari, Yudith Dyah
(Advisor);
Marceline, Giovanny Natashya
Topik:
Sales growth
;
Free cash flow
;
Keputusan investasi
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
201701010154_Giovanny Natashya Marceline_LembarAdministrasi.pdf
(277.64KB;
10 download
)
Giovanny Natashya Marceline_Undergraduated Theses_2021_.pdf
(697.42KB;
16 download
)
Abstract
Perkembangan sales growth dan free cash flow perusahaan yang positif akan membuka peluang perusahaan untuk berkembang dan menambah asetnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales growth dan free cash flow terhadap keputusan investasi aset lancar dan aset tetap perusahaan. Terdapat 59 perusahaan manufaktur yang diteliti terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan memiliki laporan keuangan yang telah dipublikasikan selama 2016-2019 dengan jumlah data sebanyak 179 data. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis data panel dengan menggunakan EViews 11. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sales growth berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan investasi. Sementara itu, variabel free cash flow berpengaruh signifikan namun memiliki pengaruh negatif terhadap keputusan investasi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)