Anda belum login :: 25 Nov 2024 02:51 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Image Dan Penggunaan Celebrity Endorser Tiara Andini Terhadap Minat Beli Generasi Z Pada Produk Internet Smartfren
Bibliografi
Author: Darmoyo, Syarief (Advisor); Anggraeni, Saldila Putri
Topik: Celebrity Endorser; Brand Image; Minat beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Perkembangan teknologi sangat dibutuhkan oleh kaum generasi Z terutama pada teknologi internet. Saat ini banyak pilihan internet di Indonesia salah satunya adalah Smartfren. Untuk menarik minat beli sebuah produk maka perusahaan menggunakan selebritas. Penelitian kali ini berjudul “Pengaruh Brand Image dan Penggunaan Celebrity Endorser Tiara Andini Terhadap Minat Beli Generasi Z Pada Produk Internet Smartfren”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image yang dimiliki Smartfren dan penggunaan celebrity endorser Tiara Andini terhadap minat beli generasi z pada produk internet smartfren.
Dalam penelitian ini peneliti melakukan penyebaran kuisioner melalui google form. Kriteria responden penelitian ini yaitu generasi Z yang lahir dari tahun 1995 hingga 2010 dan tinggal di wilayah JABODETABEK. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 236 responden dan teknik sampel purposive sampling. Data penelitian diolah dengan SPSS 25 dengan metode analisis regresi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa celebrity’s attractiveness dan celebrity’s trustworthiness yang dimiliki celebrity endorser tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan, celebrity’s expertise yang dimiliki celebrity endorser dan brand image yang dimiliki dari produk Smartfren memiliki pengaruh signifikan terhdap minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)