Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:09 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis "Breadfast"
Bibliografi
Author: Aldi, Benediktus Elnath (Advisor); Limahelu, Miriam Nadya
Topik: Sarapan; makanan sehat; cepat; bisnis.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
BREADFAST adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang kuliner dengan produk sarapan sehat berbahan dasar roti. BREADFAST memliki visi, yaitu menjadi usaha makanan sehat yang konsisten dan dapat mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih sehat. Misi BREADFAST adalah menjaga kualitas produk secara konsisten dan memperluas cabang hingga ke kota-kota besar di luar Jabodetabek. Peluang pasar usaha BREADFAST ini adalah tingginya jumlah penglaju di daerah Bodetabek yang mengarah ke Jakarta untuk beraktivitas. Biasanya, waktu keberangkatan dipadati pada pukul 06.00 hingga 09.00 WIB, yakni di waktu-waktu sarapan. Di samping itu, keadaan pandemi Covid-19 mendorong masyarakat untuk memulai hidup sehat. Oleh karena itu, tren mengonsumsi makanan sehat pun juga menjadi peluang pasar BREADFAST. Target pasar awal usaha ini adalah para pekerja dan mahasiswa berdomisili di Cibubur. Dengan diberikan layanan pick-up di titik-titik yang searah dengan tujuan keberangkatan, pelanggan dapat memperoleh sarapan dengan mudah tanpa menghabiskan waktu membeli atau menyiapkannya. Kebutuhan dana awal BREADFAST adalah sebesar Rp49.024.760. Penerimaan bersih yang berasal dari penjualan pada tahun pertama dapat mencapai Rp288.000.000. Laba pada tahun I (2021) diproyeksikan mencapai Rp19.657.920 dan tahun V (2025) mencapai Rp70.165.428. Usaha ini dinyatakan layak beroperasi dengan pengembalian modal dalam waktu 1 tahun 3 bulan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)