Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:30 WIB
Detail
BukuPengaruh Strategi Promosi terhadap Tingkat Penjualan PT Pan Indonesia Bank Ltd.
Bibliografi
Author: Soenarjo, Fx. Victor ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Marketing Mix; Bauran Pemasaran; Perilaku Konsumen; Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1993    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: F.X. Viktor Soenarjo's Undergraduate Theses.pdf (2.47MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1651
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)