Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:30 WIB
Detail
BukuRencana Pendirian Bisnis Baru "Deadliner Coffee"
Bibliografi
Author: Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor); Tanuwijaya, William (201701510026)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Produk/Bisnis: “Deadliner Coffee” adalah perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman, khususnya penjualan kopi cold brew dan juga roll cake.
Visi Perusahaan: Menjadikan “Deadliner Coffee” sebagai produsen kopi cold brew yang terpercaya atas kualitas produk dan layanan.
Misi Perusahaan:
1. Menggunakan biji kopi Mandheling dan Lintong dengan kualitas premium.
2. Melakukan inovasi terhadap rasa produk.
3. Menjaga kepuasan pelanggan.
Peluang Pasar: Industri kopi di Indonesia akan terus bertumbuh mengingat tingkat konsumsi yang cukup tinggi dan juga banyaknya penggemar kopi sehingga akan membawa dampak positif bagi “Deadliner Coffee”.
Strategi Pasar: Target utama yang dituju adalah seluruh masyarakat mulai dari remaja, usia produktif, maupun usia lanjut yang memiliki ketersediaan membayar cukup tinggi bagi produk kopi. Penjualan dan promosi akan dilakukan secara daring melalui media sosial Instagram dan Whatsapp. Harga jual produk akan disesuaikan dengan harga pokok produksi dan juga harga jual produk sejenis di dalam pasar.
Target Keuangan: Modal awal yang diinvestasikan sebesar Rp15.000.000, penjualan pada tahun 2021 sebesar Rp119.040.000, laba bersih pada tahun 2021 sebesar Rp30.961.222. Penjualan pada tahun 2025 sebesar Rp1.364.400.000, laba bersih pada tahun 2025 sebesar Rp557.013.573, serta tingkat pertumbuhan rata-rata per tahun dari tahun 2021 hingga 2025 sebesar 76,7%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)