Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:28 WIB
Detail
BukuPeranan Periklanan dalam Meningkatkan Penjualan Mobil Suzuki pada PT Indomobil Niaga Internasional
Bibliografi
Author: Widjanarko, Frans (Advisor); Chandrayanti
Topik: MARKETING; Media Periklanan; Pemasaran; Komunikasi Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1993    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Chandrayanti's Undergraduate Theses.pdf (2.04MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1654
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)