Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:46 WIB
Detail
BukuPengaruh Kebijaksanaan Promosi terhadap Hasil Penjualan pada PT Komponindo Beton Jaya
Bibliografi
Author: Widjanarko, Frans (Advisor); Komala, Maria Rosalia Indah
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Strategi Komunikasi; Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1993    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maria Rosalia Indah Komala's Undergraduate Theses.pdf (2.06MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1666
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)