Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:08 WIB
Detail
BukuFORMULASI STRATEGI PEMASARAN TOKO DIMSUM MENGGUNAKAN PENDEKATAN SWOT DAN QSPM (Studi Kasus : Toko Dimsum “Hawche” Bogor )
Bibliografi
Author: Wahyu, Marsellinus Bachtiar (Advisor); Shan, Reveldy
Topik: Strategi Pemasaran; IFE; EFE; Analisa SWOT; matriks IE; QSPM
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Reveldy Shan_Undergraduated Theses_2020.pdf (16.45MB; 32 download)
Abstract
Seiring dengan berjalannya waktu, rivalitas dari segi bisnis baik berupa barang atau produk maupun jasa sedang mengalami persaingan yang cukup berat. Dengan terjadinya kondisi tersebut, tentunya banyak perusahaan atau pelaku usaha harus mempersiapkan strategi-strategi bisnis yang cermat secara saksama untuk mampu menghadapi persaingan dan juga mengantisipasi terjadinya transformasi atau perubahan dari kondisi lingkungan baik lingkungan internal maupun lingkungan eksternal dengan menggunakan tiga tahap yaitu input stage (Matriks IFE dan EFE), matching stage (SWOT dan IE), dan decision stage (Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) ). Penelitian ini memiliki tujuan untuk melakukan indentifikasi kondisi lingkungan internal dan eksternal yang terdapat pada Hawche Dimsum Bar sehingga dapat merumuskan dan memberikan rekomendasi strategi yang dianggap paling tepat dikarenakan terdapat ketidaksesuaian antara strategi yang sedang digunakan yaitu market development strategy dengan kondisi perusahaan sebenarnya. Strategi penetrasi pasar memiliki nilai Total Attractiveness Score (TAS) sebesar 7,482. Penetrasi pasar memiliki nilai terbesar sehingga strategi yang sesuai untuk restoran Hawche Dimsum Bar berdasarkan penelitian yang telah dilakukan adalah strategi penetrasi pasar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)