Anda belum login :: 24 Nov 2024 14:40 WIB
Detail
BukuPENGARUH CREDIBILITY OF ONLINE REVIEWS, INFORMATION USEFULNESS, DAN INFORMATION ADOPTION TERHADAP FUNCTIONAL BRAND IMAGE PADA LAYANAN APLIKASI ZOMATO
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Ghazsani, Annizsa
Topik: Credibility of Online Reviews; Information Usefulness; Information Adoption; Functional Brand Image.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Annizsa Ghazsani_Undergraduate Theses_2020.pdf (1.53MB; 12 download)
Abstract
Layanan aplikasi merupakan suatu bisnis yang menyediakan layanan berbasis komputer untuk pelanggan melalui suatu jaringan internet. Saat ini penyebaran informasi produk atau jasa telah banyak dilkakukan melalui internet. Salah satunya adalah layanan aplikasi Zomato yang merupakan layanan aplikasi restaurant guide. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari credibility of online reviews, information usefulness, dan information adoption terhadap functional brand image pada konsumen pengguna layanan aplikasi Zomato. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen pengguna layanan aplikasi Zomato. Kriteria simpel dalam penelitian ini yaitu, merupakan golongan usia produktif atau berada di rentang usia 17 tahun sampai dengan 60 tahun dan menggunakan layanan aplikasi Zomato. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling (purposive). Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi dengan software IBM SPSS Statistic Data Editor Version 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis information usefulness dan information adoption berpengaruh terhadap functional brand image atau hidpotesis ini diterima. Sedangkan hipotesis credibility of online reviews tidak berpengaruh terhadap functional brand image atau hipotesis ini ditolak. Artinya, information usefulness dan information adoption berpengaruh terhadap functional brand image pada layanan aplikasi Zomato dan credibility of online reviews tidak berpengaruh terhadap functional brand image pada layanan aplikasi Zomato.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)